Kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru 2016

Kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru 2016 - Pernahkah kamu membayangkan jika semua orang yang hidup di dunia ini tak memiliki motivasi dalam hidupnya? Jika itu terjadi tentunya dunia tidak akan semaju dan secanggih sekarang, dimana teknologi mengalami kemajuan yang amat pesat, dan peradaban dunia terus berevolusi ke arah yang semakin kompetitif. Semua orang yang telah berhasil mencapai kesuksesan tentunya mereka memiliki motivasi yang kuat di dalam jiwanya. Karena jika diibaratkan, motivasi itu seperti pedal gas yang apabila tidak ditekan maka mobil itu tidak akan melaju. Oleh karena itu motivasi yang kuat harus selalu tertanam dalam hati dan juga pikiran kita. Karena itulah kunci sebuah kesuksesan.

Banyaknya kata mutiara yang akan Almofa berikan salah satunya bertujuan untuk meningkatkan motivasi yang terdapat dalam dirimu dan juga diriku. Karena pastinya semua orang ingin hidupnya terus lebih baik dari waktu ke waktu, entah dari aspek karier, pendidikan, emosional, dan masih banyak lagi. Perlu kamu ingat, bahwa kesuksesan itu bisa diraih oleh siapapun orangnya, jika seseorang terlahir dengan otak yang boleh dikatakan kurang cerdas namun dia memiliki semangat yang membara dalam jiwanya dan tak pernah menyerah dalam mengusahakan impiannya, maka jaminan bagi orang tersebut adalah kesuksesan. Namun tak lupa juga, jangan pernah melewatkan doa sebagai tips ampuh mempermudah langkah kita meraih sukses. Jadi kunci mencapai keberhasilan menurut Almofa itu ada dua, yang pertama semangat yang kuat dan juga doa yang tiada henti-hentinya. Silahkan sharing Kata Kata Mutiara dari kami ini dipahami.

Kata Mutiara

1. Sukses adalah sebuah proses penyempurnaan diri kita terhadap pilihan kita untuk mencapai tujuan hidup yang bermanfaat.

2. Jangan suka mengeluh atau mencaci-maki nasib. Jangan sampai menganggap bahwa Allah itu tidak adil, justru disinilah letak keadilan-Nya.

3. Salah satu hal yang paling berharga dalam hidup adalah Waktu. Gunakanlah waktumu sebaik mungkin. Karena waktu tidak dapat diulang kembali

4. Kegagalan membuat kamu lebih kuat. Kesalahan membuat kamu lebih bijaksana. Dan beriman kepada Allah akan membuat hidup kamu lebih baik.

5. Tidak ada kata mustahil bagi sebuah usaha untuk meraih kesuksesan, jika terbuka dengan semua masukan dan penuh semangat inovasi.

6. Hanya kemarahan yang bisa membuat mulut seseorang bertindak lebih cepat dari pikirannya.

7. Hidup takkan lebih baik jika kamu hanya diam di tempat dan tak pernah mau belajar dari apa yang membuatmu sedih.

Mungkin inilah informasi Kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru 2016 dari Almofa. Maafkan kami apabila ada kesalahan kata kata ataupun penulisan dan jangan lupa silahkan beritahu kami jika Anda merasakannya. Semoga bermanfaat.
Tag : Kata Mutiara
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru 2016"

Back To Top