Kumpulan Kata Kata Bijak Menyentuh Kalbu

Kumpulan Kata Kata Bijak Menyentuh Kalbu - Setiap manusia dalam hidupnya tentunya memiliki kisah perjalanan yang berbeda-beda untuk mencapai impiannya. Banyak tipe manusia dalam hidup ini, ada yang mudah menyerah dengan keadaan, namun ada juga yang selalu berusaha dan pantang menyerah untuk menggapai impiannya meskipun masalah datang bertubi-tubi dan juga keadaan yang sungguh tidak mengenakan bagi dirinya. Dan itulah perbedaan antara orang sukses dan orang gagal, bisa kita lihat bahwa orang sukses dalah seseorang yang tak pernah menyerah dalam berusaha demi bisa mewujudknya impiannya menjadi sebuah kenyataan.

Perbedaan orang sukses dan juga gagal terletak pada motivasi hidupnya. Karena motivasi hidup orang sukses sangatlah tinggi, mereka mempunyai impian besar yang mereka upayakan bisa tercapai dengan usaha keras, doa, dan tak lupa untuk bersyukur. Oleh sebab itu, motivasi amatlah penting bagi seorang manusia untuk membuat kehidupannya lebih baik, bahkan bisa mengubah kehidupan orang di sekitarnya agar lebih baik juga. Kata Kata Bijak yang Almofa berikan mungkin bisa sedikit atau bahkan banyak memotivasi kamu untuk kehidupan lebih baik.

1. Dalam mencapai impian jangan hanya berusaha keras, tetapi juga harus berdoa.

2. Ingatlah peran orang tua yang membesarkanmu dan membiayai pendidikanmu ketika rasa malas bekerja atau belajar menghampirimu.

3. Jangan pernah menyerah, karena menyerah adalah cara tercepat menjerumuskan kamu dalam lubang kegagalan. Maka dari itu, ayo bekerja keras.

Semoga motivasi tentang Kata Kata Bijak menyentuh kalbu dari Almofa bermanfaat.
Tag : Kata Mutiara
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Bijak Menyentuh Kalbu"

Back To Top