Kata Motivasi Kehidupan Penuh Makna

Kata Motivasi Kehidupan Penuh Makna - Apabila Anda fokus untuk mencapai kesuksesan hidup, maka Anda tepat sekali berada di blog kami untuk membaca sebuah artikel motivasi yang kami inginkan dapat membakar semangat kamu. Menurut Almofa, kesuksesan dalam hidup adalah keinginan yang ingin dicapai oleh siapapun. Karena kesuksesan bisa diartikan sebagai sesuatu yang sifatnya menyenangkan hati setelah sebelumnya berusaha semaksimal mungkin. Namun apabila yang dibicarakan adalah kebahagiaan, kami pikir bahagia itu adalah sesuatu yang sederhana, hanya dengan membuat seseorang yang kita cinta tersenyum saja adalah kebahagiaan sederhana yang amat berarti dan berkesan di hati. Itu adalah cara pandang sederhana yang bisa melatih rasa syukur dalam hati kita. Semoga kita selalu menjadi manusia yang lebih baik setiap saat.

Motivasi hidup memang sangatlah penting untuk menumbuhkan rasa semangat dan juga percaya diri dalam jiwa kita. Karena tentunya tidak ada orang-orang besar atau tokoh terkenal yang telah berhasil memperjuangkan impiannya tanpa motivasi yang kuat di dalam jiwanya. Besarnya kesuksesan yang diraih oleh seseorang, bergantung kepada besarnya motivasi yang dimiliki dirinya. Banyak faktor yang dapat mengantarkan kita semua kepada kesuksesan yang sesungguhnya, diantaranya doa yang tiada hentinya, motivasi yang kuat, dan kerja keras yang dilalui dengan pantang menyerah. Kata Kata Motivasi kehidupan dibawah ini belumlah cukup memotivasi Anda jika Anda sendiri tidak memiliki keinginan kuat untuk menuju ke arah yang lebih baik. Jadi harus diseimbangkan dengan keinginan yang kuat agar Kata Motivasi ini benar-benar bermanfaat.



1. Selesai menimba ilmu, semakin menyadari betapa masih bodohnya diriku, harus belajar & mengajar tiada henti.

2. Orang sombong sebenarnya pengecut karena ia tak berani bergaul dengan orang yang lebih hebat dari dirinya.

3. Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.

4. Sebelum bertindak, gunakan detik-detik terakhir untuk berpikir dan bertanya, "Apa konsekuensi dari tindakan ini?"

5. Besi bila sudah berkarat sulit membersihkannya, biasakan memohon ampun sekecil apapun kesalahan agar tak berkarat

6. Kita belajar kesuksesan lebih banyak melalui kegagalan daripada melalui kesuksesan.

7. Percaya diri merupakan salah satu cara mensyukuri anugerah Allah, jangan malu untuk selalu percaya diri.

8. Biasakanlah untuk berpikir bahwa sukses hanya tinggal selangkah lagi dan pasti akan diraih, niscaya masa depan yang cerah akan ada di depan anda.

9. Jika anda berpikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti Anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses.

10. Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri.

11. Hidup adalah sekolah terbaik, pengalaman adalah guru terbaik. Karena mereka memberikan kita pelajaran yang tidak pernah diajarkan.

Semoga sesuatu yang Almofa sampaikan tentang Kata Kata Motivasi Kehidupan Penuh Makna diatas benar-benar bisa bermanfaat. Apa yang sebelumnya kurang baik, semoga sekarang menjadi lebih baik, itulah esensi hidup yang sesungguhnya.
Tag : Kata Mutiara
0 Komentar untuk "Kata Motivasi Kehidupan Penuh Makna"

Back To Top